Make your own free website on Tripod.com

JANGAN menekan tombol Refresh atau F5
agar isian tidak masuk 2 kali, kecuali kamu belum mengisi form di bawah


Nama: xxx
Email: doan
Date: 6/9/2005
Time: 4:11:37 PM

Menurutku

aku di cintai namun aku tak cinta pacaran dengan keterpaksaan gimana ya!rasanya mo jauhhh ajach dari cowok itu aku tuch lwbih suka ma cowok yang aku lebih cinta!


Nama: D325
Email: D325
Date: 6/9/2005
Time: 4:09:16 PM

Menurutku

kecanduan internet bikin lupa pulang pokonya warnwt tuch rumah gue deh! sampe kalo ga main internet rasanya ya gituch dech!


Nama: Ada aja ?
Email: Blue_K@ST@K
Date: 6/9/2005
Time: 4:05:19 PM

Menurutku

smk ini paling bagus deh dari sekolah yang lain ?


Nama: ukie
Email: blue_21
Date: 6/3/2005
Time: 8:48:53 AM

Menurutku

kalo orang dah kecanduan internet tiap hari kerjaanya ya... melototin komputer.


Nama: AKOE
Email: NICK
Date: 6/2/2005
Time: 4:44:06 PM

Menurutku

LU EMANG BRENGSEK NYAMUK!!!!


Nama: UNI HR
Email: UNI
Date: 6/2/2005
Time: 4:42:59 PM

Menurutku

1ST TIME I SAW YOU ...I


Nama: aer
Email: aer
Date: 5/26/2005
Time: 12:27:39 PM

Menurutku

topik disini adalah tanda tanda kecanduan internet, tapi aku mau berpendapat bukan tentang itu, tapi tentang sesuatu.......Gini.......Kita sadar mencintai itu bukan berarti harus memiliki tapi.......Kita tak bisa memiliki tanpa mencintai....!!


Nama: aer
Email: aer
Date: 5/26/2005
Time: 12:27:26 PM

Menurutku

topik disini adalah tanda tanda kecanduan internet, tapi aku mau berpendapat bukan tentang itu, tapi tentang sesuatu.......Gini.......Kita sadar mencintai itu bukan berarti harus memiliki tapi.......Kita tak bisa memiliki tanpa mencintai....!!


Nama: alya
Email: alya
Date: 5/3/2005
Time: 1:04:14 PM

Menurutku

Cara menghilangkan bete, dengan bercermin sambil senyum. Coba aja....


Nama: dennis
Email: v_an
Date: 4/29/2005
Time: 10:23:47 AM

Menurutku

cinta datang secara tiba2 dan pergo pun tiba2


Nama: sista
Email: sista
Date: 4/27/2005
Time: 4:42:31 PM

Menurutku

sahabat sejati kan slalu ada dihati,siap berbagi dan tak akan pernah pergi.


Nama: cinta
Email: ayang
Date: 4/27/2005
Time: 4:41:16 PM

Menurutku

q-ta tak pernah mempunyai perasaan takut kehilangan,tapi disaat q-ta bersama seseorang yang q-ta sayangi,q-ta ga mau kehilangan dia!!


Nama: sista
Email: sista
Date: 4/27/2005
Time: 4:38:39 PM

Menurutku

cinta adalah sahabat (love is friend ship)


Nama: cinta
Email: ayang
Date: 4/27/2005
Time: 4:37:29 PM

Menurutku

cinta minta kepercayaan dan kepercayaan minta ketabahan


Nama: inha
Email: yahoo
Date: 4/25/2005
Time: 12:18:39 PM

Menurutku

k.lo abis makan pasti kenyang


Nama: Lindia
Email: Kapan kapan lagi ya
Date: 4/14/2005
Time: 1:44:50 PM

Menurutku

SMK N 1 TSM BELAHAN JIWA ANAK YANG BERPRESTASI


Nama: someone
Email: ada aza
Date: 4/12/2005
Time: 12:02:17 PM

Menurutku

aqda gula ada semut, gila gw imut


Nama: someone
Email: ada aza
Date: 4/12/2005
Time: 12:01:31 PM

Menurutku

aku ini orang ini terimut di seluruh penjuru negeri


Nama: ELA
Email: Elmapa
Date: 3/19/2005
Time: 11:02:55 AM

Menurutku

bagaimana kalo komputer tuk e-mail diperbanyak supaya ga saling berebutan


Nama: ELA
Email: Elmapa
Date: 3/19/2005
Time: 11:02:54 AM

Menurutku

bagaimana kalo komputer tuk e-mail diperbanyak supaya ga saling berebutan


Nama: iyus
Email: is
Date: 3/1/2005
Time: 9:49:15 AM

Menurutku

internet adalah sahabat bagiku


Nama: mast
Email: must
Date: 2/22/2005
Time: 1:16:39 PM

Menurutku

ak ingin SMKN 1 TSM ini mempnyai internet ke luar dan pengirimannya sangat cepat sehingga bisa diterima secara langsng


Nama: egi
Email: mr_joseph_han@plasa.com
Date: 10/5/2004
Time: 11:14:45 AM

Menurutku

kalau bisa ya internet smk itu global jadi bisa kemana-mana jadi gak percum bayar mahal


Nama: iyus evi
Email: is@smkn1tsm.net
Date: 10/1/2004
Time: 12:49:08 PM

Menurutku

bisa nggak kalau di internet smkn 1 ini di buat kan E_MAIL ke luar


Nama: iyus evi
Email: is@smkn1tsm.net
Date: 10/1/2004
Time: 12:49:07 PM

Menurutku

bisa nggak kalau di internet smkn 1 ini di buat kan E_MAIL ke luar


Nama: iyus evi
Email: is@smkn1tsm.net
Date: 10/1/2004
Time: 12:49:06 PM

Menurutku

bisa nggak kalau di internet smkn 1 ini di buat kan E_MAIL ke luar


Nama: iyus evi
Email: is@smkn1tsm.net
Date: 10/1/2004
Time: 12:49:00 PM

Menurutku

bisa nggak kalau di internet smkn 1 ini di buat kan E_MAIL ke luar


Nama: darwin
Email: lthium@smkn1tsm.sch
Date: 9/30/2004
Time: 3:41:19 PM

Menurutku

bisa nggak kalau di situs internet milik smk n 1 tsm ini ada fasilitas khusus seperti biro kaum jomblo yang isinya untuk para mereka yang kesepian(situs biro jodo)


Nama: ina
Email: natan
Date: 9/28/2004
Time: 12:38:40 PM

Menurutku

Internet emang enak, but ruang internetnya penu melulu


Nama: Enny
Email: dolpin
Date: 9/17/2004
Time: 12:02:47 PM

Menurutku

Menurutku internet merupakan salah satu sarana informasi yang instan, dan selain itu kita bisa berkomunikasi dengan siapapun sehingga membuat seseorang lupa waktu.Dan internet bukan candu melainkan kemajuan teknologi dan zaman.


Nama: Enny
Email: dolpin
Date: 9/17/2004
Time: 12:02:36 PM

Menurutku

Menurutku internet merupakan salah satu sarana informasi yang instan, dan selain itu kita bisa berkomunikasi dengan siapapun sehingga membuat seseorang lupa waktu.Dan internet bukan candu melainkan kemajuan teknologi dan zaman.


Nama: Enny
Email: dolpin
Date: 9/17/2004
Time: 12:02:35 PM

Menurutku

Menurutku internet merupakan salah satu sarana informasi yang instan, dan selain itu kita bisa berkomunikasi dengan siapapun sehingga membuat seseorang lupa waktu.Dan internet bukan candu melainkan kemajuan teknologi dan zaman.


Nama: Enny
Email: dolpin
Date: 9/17/2004
Time: 12:02:34 PM

Menurutku

Menurutku internet merupakan salah satu sarana informasi yang instan, dan selain itu kita bisa berkomunikasi dengan siapapun sehingga membuat seseorang lupa waktu.Dan internet bukan candu melainkan kemajuan teknologi dan zaman.


Nama: Enny
Email: dolpin
Date: 9/17/2004
Time: 12:02:33 PM

Menurutku

Menurutku internet merupakan salah satu sarana informasi yang instan, dan selain itu kita bisa berkomunikasi dengan siapapun sehingga membuat seseorang lupa waktu.Dan internet bukan candu melainkan kemajuan teknologi dan zaman.


Nama: indri
Email: cinta
Date: 9/8/2004
Time: 3:26:02 PM

Menurutku

tidak akan kecanduan sama yang namanya internet sebab didalamnya terdapat fasilitas yang kita inginkan.jadi tanda orang kecanduan internet tiap hari pasti melototin internet sampai mati.


Nama: bestfriend
Email: BestFriend
Date: 5/26/2004
Time: 11:22:30 AM

Menurutku

internet bukan candu, tapi gaul. jurig internet itu anak gaul. gaul.. gaul.. atuh. jangan ngerm aja di kelas.


Nama: A-na
Email: Syra
Date: 4/28/2004
Time: 2:27:52 PM

Menurutku

Menurutku orang yang selalu dan selalu ada dan hadir dalam ruangan internet,baik setiap hari.Atau dalam bahasa Jermannya mah "Jurig Warnet".


Nama: A-na
Email: Syra
Date: 4/28/2004
Time: 2:27:50 PM

Menurutku

Menurutku orang yang selalu dan selalu ada dan hadir dalam ruangan internet,baik setiap hari.Atau dalam bahasa Jermannya mah "Jurig Warnet".


Nama: mochi
Email: kadar
Date: 3/19/2004
Time: 2:36:30 PM

Menurutku

menurutku orang yang kecanduan internet adalah orang-orang yang nggak pernah absen dari ruang internet walaupun jadwal orang lain.nggak semua tuh yang kecanduan warnet muka nya kucel and the kumel and pantatnya segede baskom buktinya sampe saat ini muka ku tetap aja fres and pantatku pun nggak berubah segede baskom.and meskipun aku ini kecanduan internet but aku nggak pernah ngabisin uang untuk ngerental di warnet di sekolah aku pun ada.....


Nama: shegy
Email: shegy_res@smkn1-tsm.sch.id
Date: 3/15/2004
Time: 3:41:09 PM

Menurutku

org yg kecanduan internet di pos satpamnya pasti terdapat nortnton anti virus-nya


Nama: dewi
Email: azizah
Date: 3/12/2004
Time: 3:41:29 PM

Menurutku

iya memang main internet itu menyenangkan,tapi kalau mau masuk warnet suka penuh melulu jadi kesempatan buat ngirim email cuma waktu les aja pesan saya pada yang suka nongkrong di warnet gantian donk


Nama: DEWI
Email: azizah
Date: 3/12/2004
Time: 3:40:23 PM

Menurutku

iya memang main internet itu menyenangkan,tapi kalau mau masuk warnet suka penuh melulu jadi kesempatan buat ngirim email cuma waktu les aja pesan saya pada yang suka nongkrong di warnet gantian donk


Nama: nie
Email: nieKen
Date: 2/28/2004
Time: 3:36:36 PM

Menurutku

Orang yang kecanduan internet yach pasti lach demen banget pergi ke warnet,lagian kita khan nggak cuma nongkrong and bengong aza di depan komputer.


Nama: nie
Email: jutex
Date: 2/28/2004
Time: 3:32:38 PM

Menurutku

Kata-kata si Nicho itu salah banget.Kayaknya dia sedang kesel aza sama seseorang yang suka main internet.


Nama: nicho
Email: d-v
Date: 2/27/2004
Time: 4:36:39 PM

Menurutku

orang yang suka internet itu orang yang berpikir luas tapi bodoh. sebab dia pikir hidupnya hanya untuk internet doank kaya si ...... thea


Nama: nicho
Email: d-v
Date: 2/27/2004
Time: 4:36:38 PM

Menurutku

orang yang suka internet itu orang yang berpikir luas tapi bodoh. sebab dia pikir hidupnya hanya untuk internet doank kaya si ...... thea


Nama: GLADYS
Email: GLADYS
Date: 2/27/2004
Time: 2:55:36 PM

Menurutku

MENURUTKU ORANG YG KECANDUAN INTERNET ALWAYS WANT GO TO WARNET FOR LOOK OR WRITE E-MAIL


Nama: Enjang
Email: hope@smkn1-tsm.sch.id
Date: 2/27/2004
Time: 2:27:36 PM

Menurutku

Ciri-ciri orang yang kecanduan internet dia itu selalu serakah dan tidak mau gantian dengan yang lain. Yang lebih parah lagi dia itu pikirannya dan setiap saat pinginnya nongkrong aja di depan layar komputer.


Nama: Enjang
Email: hope@smkn1-tsm.sch.id
Date: 2/27/2004
Time: 1:52:10 PM

Menurutku

Ciri-ciri orang yang kecanduan internet dia itu selalu serakah dan tidak mau gantian dengan yang lain. Yang lebih parah lagi dia itu pikirannya dan setiap saat pinginnya nongkrong aja di depan layar komputer.


Nama: Enjang
Email: hope@smkn1-tsm.sch.id
Date: 2/27/2004
Time: 1:52:07 PM

Menurutku

Ciri-ciri orang yang kecanduan internet dia itu selalu serakah dan tidak mau gantian dengan yang lain. Yang lebih parah lagi dia itu pikirannya dan setiap saat pinginnya nongkrong aja di depan layar komputer.


Nama: Enjang
Email: hope@smkn1-tsm.sch.id
Date: 2/27/2004
Time: 1:51:40 PM

Menurutku

Ciri-ciri orang yang kecanduan internet dia itu selalu serakah dan tidak mau gantian dengan yang lain. Yang lebih parah lagi dia itu pikiannya dan setiap saat pinginnya nongkrong aja di depan layar komputer.


Nama: Enjang
Email: hope@smkn1-tsm.sch.id
Date: 2/27/2004
Time: 1:51:36 PM

Menurutku

Ciri-ciri orang yang kecanduan internet dia itu selalu serakah dan tidak mau gantian dengan yang lain. Yang lebih parah lagi dia itu pikiannya dan setiap saat pinginnya nongkrong aja di depan layar komputer.


Nama: Yuliasari
Email: MissJ
Date: 2/13/2004
Time: 12:12:36 PM

Menurutku

Orang yang kecanduan internet itu orang yang pake kacamata tebel abis mau2 aja 24 jam nonstop didepan layar. jangan2 mandi juga di tangguhin jadi seminggu sekali


Nama: elsa
Email: phoenix
Date: 2/12/2004
Time: 4:53:23 PM

Menurutku

tanda2 orang kecanduan internet itu biasanya rambut and gayanya dibuat sesuai mode dan zaman coz tuch orang selalu mencari sesuatu yang baru melalui internet.jadi nggak kriwil kayak orang yang kamse.


Nama: reca
Email: flame
Date: 2/12/2004
Time: 4:49:58 PM

Menurutku

kalau tanda kecanduan internet sich biasanya tuch orang nggak pernah jauh dari yang namanya chatting and buka2 email walaupun tuch orang mukanya udah kucel,pasti dech pantatnya nggak pernah mau tuk lepas dari kursi kesayangannya.biar pantatnya udah segede baskom juga.....and yang pasti tanda orang yang kecanduan internet pasti nggak akan sungkan2 tuk ngabisin uangnya tuk ngerental di warnet.


Nama: reca
Email: flame
Date: 2/12/2004
Time: 4:49:19 PM

Menurutku

kalau tanda kecanduan internet sich biasanya tuch orang nggak pernah jauh dari yang namanya chatting and buka2 email walaupun tuch orang mukanya udah kucel,pasti dech pantatnya nggak pernah mau tuk leps dari kursi kesayangannya.biar pantatnya udah segede baskom juga.....and yang pasti tanda orang yang kecanduan internet pasti nggak akan sungkan2 tuk ngabisin uangnya tuk ngerental di warnet.


Nama: necsa
Email: necsa
Date: 1/31/2004
Time: 6:38:56 PM

Menurutku

menurut aku main internet itu asyik banget karna bisa dapat temen dari jauh bahkan luar negeri pun bisa.


Nama: necsa
Email: necsa
Date: 1/31/2004
Time: 6:38:46 PM

Menurutku

menurut aku main internet itu asyik banget karna bisa dapat temen dari jauh bahkan luar negeri pun bisa.


Nama: yeni
Email: iney
Date: 1/28/2004
Time: 2:41:18 PM

Menurutku

menurut aku main internet itu menyenangkan karena dengan main internet maka kita akan bertambah wawasan


Nama: eva
Email: a-mey@smkn1tsm.sch.id
Date: 1/15/2004
Time: 11:28:59 AM

Menurutku

menurut aku emang sih main internet itu ngasyikin cuma sering bikin kita lupa waktu tapi dengan main internet kita jadi tahu banyak hal, bisa tahu dunia luar yang nggak bisa kita jangkau,trus nambah pengetahuan biar kita nggak kuper.


Nama: eva
Email: a-mey@smkn1tsm.sch.id
Date: 1/15/2004
Time: 11:28:23 AM

Menurutku

menurut aku emang sih main internet itu ngasyikin cuma sering bikin kita lupa waktu tapi dengan main internet kita jadi tahu banyak hal, bisa tahu dunia luar yang nggak bisa kita jangkau,trus nambah pengetahuan biar kita nggak kuper.


Nama: apih
Email: apih
Date: 1/12/2004
Time: 5:34:44 PM

Menurutku

Main internet itu memang mengasikan tetapi kadang kala kalau kita udah mualai kecanduan sama media ini pasti deh waktu itu nggak terasa. Perasaan kamu hanya diliputi oleh keinginan untuk main internet jadinya kamu lupa segala-galanya. Tips, coba kamu gunain Internet sebagai tempat mencari Informasi bukan media untuk main aza itu kan pasti lebih positif


Nama: tika
Email: tikacrut
Date: 1/12/2004
Time: 3:44:03 PM

Menurutku

aku adalah seseorang siswi yang selalu diejek oleh temen2 aku, tapi aku 'gak bisa apa2 . aku hanya bisa diam dan menahan rasa perih di hati aku . aku cuma mau nanya sama kalian yang bagaimana sih ngehadapin masalah seperti ini? aku bingung ???


Nama: tika
Email: tikacrut
Date: 1/12/2004
Time: 3:40:37 PM

Menurutku

aku adalah seseorang siswi yang selalu diejek oleh temen2 aku, tapi aku 'gak bisa apa2 . aku hanya bisa diam dan menahan rasa perih di hati aku . aku cuma mau nanya sama kalian yang bagaimana sih ngehadapin masalah seperti ini? aku bingung ???


Nama: neneng thea
Email: ane
Date: 1/8/2004
Time: 3:31:19 PM

Menurutku

cinta seperti sebatang rokok yg bisa dipegang kapan azadan bisa dirasakan setiap saat.juga sewaktu-waktu dapat dibuang .akhirnya cinta itu adalah sampah.............


Nama: den's
Email: ada aja
Date: 1/8/2004
Time: 3:30:58 PM

Menurutku

nggak juga tuh...kita masih bisa hidup meskipun tanpa cinta .hidup itu udah ditakdirkan sama yang diatas .meskipun kita punya cinta tapi kalo allah udah nakdirin kita mati, ya...mati aja.betul khan!!!


Nama: aa
Email: asal
Date: 1/8/2004
Time: 3:13:22 PM

Menurutku

Dalam hidup ini kenapa ada cinta kalau untuk dikhianati tapi hidup tidak akan indah kalau tidak ada cinta Okeee!!!!


Nama: GRUNGE
Email: kobent nugros
Date: 1/8/2004
Time: 10:37:48 AM

Menurutku

CINTA ADALAH SAKIT HATI .SEENAKNYA SAJA DIA MENINGGALKAN KU


Nama: Syra
Email: Akhna
Date: 12/31/2003
Time: 4:56:06 PM

Menurutku

Cinta yang dibasuh oleh air mata,akan tetap indah,abadi dan suci selamanya.


Nama: Hilpiet
Email: Deuis
Date: 12/30/2003
Time: 3:23:56 PM

Menurutku

nonton bareng bokin lebih asyik dari pada sama orlan ya ga? kan klo sama bokin qta bisa sambil ngedet. Wah asyiiiik deh.


Nama: tita rosita
Email: yutista
Date: 12/30/2003
Time: 9:52:02 AM

Menurutku

pacaran adalah indah kadang juga menyakitkan


Nama: UP 2  U
Email: AD AJACH
Date: 12/29/2003
Time: 4:14:25 PM

Menurutku

MAIN INTERNET ITU ENAK BANGET APALAGI KALO NGOMONGIN SOAL CINTA AND POKONAMAH ASYIK LAH


Nama: nuraeni
Email: dini
Date: 12/19/2003
Time: 3:12:24 PM

Menurutku

main internet itu sangat menyenangkan apalagi kalau kita tidak banyak temen kita bisa mempunyai wawasan yang lebih luas dari sebelumnya,maka dari pada itu kita harus mengenal dan mempelajari internet


Nama: Ningnong
Email: getwell@plasa.com
Date: 12/19/2003
Time: 2:46:08 PM

Menurutku

internet itu bikin aku inget orang-orang yg pernah chat ma aku, and jadi keberuntungan buat dapet pulsa gratis karena transferannya bo


Nama: TEJA
Email: VAG
Date: 12/15/2003
Time: 4:00:51 PM

Menurutku

Kamu harus tahu aku


Nama: EWER
Email: SET
Date: 10/14/2003
Time: 8:56:07 AM

Menurutku

LOE tuh harus ngerti gue oke!!!


Nama: EWER
Email: SET
Date: 10/14/2003
Time: 8:56:04 AM

Menurutku

LOE tuh harus ngerti gue oke!!!


Nama: deni
Email: egong
Date: 10/8/2003
Time: 11:44:05 AM

Menurutku

internet sebagai dampak atau pengaruh yang datangnya dari dunia barat tentu ada aspek positip dan negatifnya yang sudah barang tentu banyak tantangannya terutama dilihat dari aspek yang negatifnya jadi bagaimana kita dapat mengartikan kemajuan bukan keterbelakangan.


Nama: silvia
Email: silvia@smkni-tsm.sch.id
Date: 9/26/2003
Time: 10:36:46 AM

Menurutku

kecanduan interne itu mempunyai dua efek , seperti biasa ada yang negatif ada juga yang positif yang pasti itu tergantugn pada pribadi masing - masing


Nama: xxootr
Email: xy
Date: 9/23/2003
Time: 2:33:00 PM

Menurutku

lo egois


Nama: z-rq
Email: xy
Date: 9/23/2003
Time: 2:29:27 PM

Menurutku

lo nggak tahu gimana perasaan gue sama lo,


Nama: cimong
Email: chinot
Date: 9/19/2003
Time: 12:27:22 PM

Menurutku

mungkin nggak bisa makan nggak bisa tidur ingertnya ama computer melulu sampe-sampe badan "BURKET " juga nggak peduli ( ih zizai donk )


Nama: dodkl
Email: chinot
Date: 9/19/2003
Time: 12:23:31 PM

Menurutku

idnt know


Nama: dodkl
Email: chinot
Date: 9/19/2003
Time: 12:23:29 PM

Menurutku

idnt know


Nama: dodkl
Email: chinot
Date: 9/19/2003
Time: 12:23:26 PM

Menurutku

idnt know


Nama: ayoe
Email: e_chi@smkn1-tsm.sch.id
Date: 9/5/2003
Time: 12:51:04 PM

Menurutku

kalau kecanduan internet itu akibat di dalam program internet ada gambar2 pornonya sih jadi weh ngelai


Nama: centring keling
Email: eta we
Date: 9/4/2003
Time: 12:58:01 PM

Menurutku

kecanduan intranet merupakan masalah yang serius 'cause kalau kewarnetnya setiap hari bisa berabe soalnya yang lain gak kebagian.trus ada satu lagi, cinta menurut aku itu buta, buta itu ijo, dan ijo itu yang suka keluar dari ........ yang ada didepan muka kita.


Nama: ayawe
Email: ayabae
Date: 9/3/2003
Time: 2:42:40 PM

Menurutku

cinta itu murni , murni itu emas , emas itu.... pasti kuning n' kuning itu apaan ya pokoknya yang bau gitu kaya yang baca .


Nama: monyet
Email: ripuh
Date: 9/3/2003
Time: 12:01:49 PM

Menurutku

monyet kali monyet samadengan monyet sia dikali maneh sama dengan monyet sia


Nama: monyet
Email: ripuh
Date: 9/3/2003
Time: 12:01:27 PM

Menurutku

monyet kali monyet samadengan monyet sia dikali maneh sama dengan monyet sia


Nama: Oki botak
Email: Curanmor
Date: 9/3/2003
Time: 11:57:25 AM

Menurutku

Cok dikocok-kocok lama-lama jadi tegang sekali.Etamah ekeur arisan


Nama: OMEN'S
Email: sapu jagat
Date: 9/3/2003
Time: 11:54:44 AM

Menurutku

Sedikit demi sedikit lama-lama tikakarait etamah diudag-udag Hutang ka rentenir


Nama: lia
Email: link-khong
Date: 9/3/2003
Time: 9:23:20 AM

Menurutku

menurutku 1000 kali pria bernoda dunia masih ketawa, sekali wanita bernoda dunia akan menangis.


Nama: neneng
Email: chu-neng
Date: 9/3/2003
Time: 9:19:33 AM

Menurutku

menurutku malu bertanya sesat dijalan malu dijalan susah kenalan malu kenalan susah pacaran malu pacaran susah ciuman malu ciuman susah apaan yach......?


Nama: Nelly Situmorang
Email: Chu-Nell@smkn1-tsm.sch.id
Date: 9/1/2003
Time: 11:28:39 AM

Menurutku

Kecanduan Internet itu gak masalah. Khan bisa cari2 kenalan baru , bisa2 punya pacar baru <he...he...he...>and kalo kita punya masalah kita bisa curhat dan minta saran sama temen kita yang punya E-Mail.


Nama: bedu
Email: yani
Date: 8/29/2003
Time: 3:04:13 PM

Menurutku

menurutku ah itu bukan hal yang aneh.


Nama: bedu
Email: yani
Date: 8/29/2003
Time: 3:04:11 PM

Menurutku

menurutku ah itu bukan hal yang aneh.


Nama: neeneung
Email: vennus@smkn1-tsm.sch.id
Date: 8/29/2003
Time: 2:02:08 PM

Menurutku

asyik lagi kecanduan internet, daripada kecanduan narkoba! iya khan?!!!!!


Nama: ... ?
Email: compordeath
Date: 8/28/2003
Time: 4:18:29 PM

Menurutku

nyantai sambil nunggu si do'i


Nama: n'De
Email: cd
Date: 8/28/2003
Time: 4:15:17 PM

Menurutku

nyantai aza zack ! kaya di bulan


Nama: juned
Email: ju
Date: 8/27/2003
Time: 10:37:04 PM

Menurutku

harawek si barebel mah


Nama: yani
Email: nie-jutex
Date: 8/20/2003
Time: 2:42:49 PM

Menurutku

menurutku biasa-biasa aza yang pasti sering ke warnet donk ! sering ngutak-ngatik komputer tapi itu bagus lo, khan bisa nambah wawasan kita <menurutkoe> so nyante aza lach kalo kita kecanduan internet asal jangan kecanduan narkoba aza yach.


Nama: cinta
Email: ega@smkn1-tsm.sch.id
Date: 8/15/2003
Time: 12:18:11 PM

Menurutku

Kalo menurutku, kecaduan internet sich nggak apa-apa, soalnyaitu 'khan penting banget buat kita, kita jadi lebih mengetahui dunia luar sana yang memang sedang menunggu kita. Tapi ada juga orang yang memang menyalah artikan apa yang sudah kita dapatkan dari internet tersebut.Dan buat orang-orang yang demen ama yang namanya internet, tolong jangan lupakan hal lain yang memang wajib kita lakukan.


Nama: y-tie
Email: dairyes@smkn1-tsm.sch.id
Date: 8/13/2003
Time: 3:07:00 PM

Menurutku

kecanduan internet itu hal yang baik karena kita dapat ilmu darinya tapi kalau terlalu sering dan nggak tahu waktu itu malah akan membuat kita jadi malas dan jadi boros karena bayar warnet diluar itu mahal beda dengan di sekolah selain biayanya murah juga bebas milih program apa aja asal kita bisa tapi sayang waktu nya sekarang hany 1/2 jam.


Nama: Egi
Email: Lesmana@smkn-1tsm.sch.id
Date: 8/4/2003
Time: 3:12:06 PM

Menurutku

Tanda-tanda kecanduan Internet salah satunya dikamarnya ada Foster EINSTEIN lagi menjungkirbalikan Komputer


Nama: GOGOL
Email: khansyeirha@smkn1-tsm.sch.id
Date: 7/31/2003
Time: 3:28:38 PM

Menurutku

Hidup ini penuh dengan cobaan yang selalu datang kita harus kuat menghadapinya


Nama: irma
Email: eca@smkn1-tsm.sch.id
Date: 7/29/2003
Time: 2:49:28 PM

Menurutku

kataku sih orang yang udah kecanduan banget internet, dia kalo ngomong pasti bawa2 istilah internet, kalo ngomongin temen pasti temen dapet kenal di internet, dan biasanya orang yang udah tahap final dalam kecanduannya dia pasti gak pernah jajan, coba aja tanya atau ajak dia jajan pasti dia jawab "ah lain kali aja deh jajannya, aku lagi kumpulin uang buat chating nih!" ih kesian amat yah....!!!!??


Nama: Aku
Email: Pooh
Date: 7/16/2003
Time: 9:10:11 AM

Menurutku

Langit berpelangi adalah langit bagi mereka yg lagi kejatuhan cinta,indah bila dipandang mata & apalah artinya indah bila yg lain ikut menikmati, jadi selanjutnya kamu aja deh yang ikut mikirin n' cepetan ikut topik ini bye...


Nama: mangdedi
Email: mangdedi@smkn1-tsm.sch.id
Date: 6/26/2003
Time: 8:12:48 AM

Menurutku

ada 5 perkara yang ngak ada artinya di duania ini (kamu harus hapal) 1, mencitai orang yang tidak cinta, 2. ngobrol sama orang tidur 3.


Nama: salima
Email: rix@smkn1tsm.sch.id
Date: 6/13/2003
Time: 10:00:52 AM

Menurutku

di dalem kaya nya memuaskan dan asyik banget tapi kalo keluar ng'ga pas di hati


Nama: salima
Email: rix@smkn1tsm.sch.id
Date: 6/13/2003
Time: 9:56:25 AM

Menurutku

menurut ku didalem sangat memuas kan dan kelihata asyik banget tapi di luar rata-rata ng'ga pas di hati


Nama: REINA
Email: HENI
Date: 6/10/2003
Time: 10:27:32 AM

Menurutku

Enak aja bikin happy boooooooo wah kalau nggak bisa ntar ketinggalan jaman hi.........hi.........hi


Nama: utie
Email: t-wow
Date: 6/4/2003
Time: 1:57:53 PM

Menurutku

Menurutku tanda kecanduan internet yaitu sering sekali mainnya and segala sesuatu selalu dikaitkan dengan internet


Nama: Adel
Email: edelwis@smkn-1tsm.sch.id
Date: 5/27/2003
Time: 2:02:53 PM

Menurutku

Menurut gue sih gak apa-apa selama kita masih ingat waktu.


Nama: dpey
Email: dpey@smkn1-tsm.sch.id
Date: 5/27/2003
Time: 10:19:42 AM

Menurutku

menurut gue sich asyik-asyik aja selama ini ngak ngerusak moral (wathaw............)


Nama: endi
Email: prayuda_dj@smkn1tsm.net
Date: 5/20/2003
Time: 2:53:12 PM

Menurutku

menurutku nggak ada salahnya kalo lagi sendiri ,dengerin musik yang kamu suka


Nama: Piero
Email: tias
Date: 5/20/2003
Time: 2:32:29 PM

Menurutku

selaku kelas dua kita udah selayaknya ngasih contoh yang benar.


Nama: aya
Email: dut'sme
Date: 5/8/2003
Time: 10:25:03 AM

Menurutku

gimana k-lo kita selaku kelas 3 ngumpulan buku-buku buat nyumbang ke perpustakaan kita yang sangat kekurangan buku baru !


Nama: LAHE
Email: dies@smkn1_tsm.sch.id
Date: 5/7/2003
Time: 2:14:08 PM

Menurutku

nggak semua orang terkenal kok sombong buktinya pacarku tidak.


Nama: LAHE
Email: dies@smkn1_tsm.sch.id
Date: 5/7/2003
Time: 2:14:01 PM

Menurutku

nggak semua orang terkenal kok sombong buktinya pacarku tidak.


Nama: elih
Email: parah
Date: 5/2/2003
Time: 1:41:45 PM

Menurutku

orang yang terkenal itu rata-rata sombong dj juga. Kalau di dalam dj periang tapi kalau di luar lungguh atau sulit untuk gaul dengan yang lain bener nggak itu sich menurutku.


Nama: elih
Email: parah
Date: 5/2/2003
Time: 1:41:44 PM

Menurutku

orang yang terkenal itu rata-rata sombong dj juga. Kalau di dalam dj periang tapi kalau di luar lungguh atau sulit untuk gaul dengan yang lain bener nggak itu sich menurutku.


Nama: elih
Email: parah
Date: 5/2/2003
Time: 1:41:42 PM

Menurutku

orang yang terkenal itu rata-rata sombong dj juga. Kalau di dalam dj periang tapi kalau di luar lungguh atau sulit untuk gaul dengan yang lain bener nggak itu sich menurutku.


Nama: elih
Email: parah
Date: 5/2/2003
Time: 1:41:36 PM

Menurutku

orang yang terkenal itu rata-rata sombong dj juga. Kalau di dalam dj periang tapi kalau di luar lungguh atau sulit untuk gaul dengan yang lain bener nggak itu sich menurutku.


Nama: Diva
Email: Akun
Date: 5/1/2003
Time: 2:23:51 PM

Menurutku

Masalah bukan untuk dihindari,tapi untuk dihadapi.


Nama: a_leea
Email: a_leea
Date: 5/1/2003
Time: 12:22:02 PM

Menurutku

kesan pertama begitu menggoda selanjutnya kurang uyah


Nama: a-ceska
Email: a-ceska
Date: 5/1/2003
Time: 11:57:26 AM

Menurutku

Menurutku menyenangkan tapi kurang


Nama: a-ceska
Email: a-ceska
Date: 5/1/2003
Time: 11:57:22 AM

Menurutku

Menurutku menyenangkan tapi kurang


Nama: straubery
Email: iya
Date: 5/1/2003
Time: 11:52:50 AM

Menurutku

eeeeenak niiiiiiiiiiiih !


Nama: kue
Email: IREN
Date: 5/1/2003
Time: 11:05:20 AM

Menurutku

Adddddddddddda aja!


Nama: pippo oneall
Email: oneall
Date: 5/1/2003
Time: 10:46:24 AM

Menurutku

aku jadi rada-rada ke bius sama nyang namanya internet


Nama: Reni P
Email: cinta
Date: 4/29/2003
Time: 10:37:30 AM

Menurutku

Gue juga jadi kecanduan internet nih


Nama: vhee-ya
Email: sheila
Date: 4/24/2003
Time: 12:54:33 PM

Menurutku

waktu les komputer internet waktunya kurang banget , jadi kita kurang puas.


Nama: dik
Email: dikvies
Date: 4/23/2003
Time: 3:17:49 PM

Menurutku

sebaiknya jangan sampai dech kita kecanduan internet, sebab kita akan kehabisan uang (karena ingin sering ke warnet). Kita kan masih OSIS uangpun masih minta sama orang tua. (kasiankan orang tua kita) mikir dooong sedikit.


Nama: neli
Email: nh_seksi
Date: 4/23/2003
Time: 3:11:37 PM

Menurutku

salah satu tanda-tanda kecanduan internet yaitu seringnya kita ingin pergi ke warnet dan berchatting karna itu mengasyikan heheeeee


Nama: widy
Email: n'da
Date: 4/23/2003
Time: 3:05:44 PM

Menurutku

jangan suka menyakiti orang lain


Nama: heni
Email: nirla
Date: 4/23/2003
Time: 3:04:26 PM

Menurutku

jalani hidup ini dengan Slowly But Sure


Nama: widy
Email: n'da
Date: 4/23/2003
Time: 3:03:11 PM

Menurutku

kalau kita ingin dihargai orang lain kita harus menghargai orang lain


Nama: Asta
Email: Yudara
Date: 4/23/2003
Time: 2:52:25 PM

Menurutku

Orang yang pendiam itu bukan berarti hatinya seperti emas dan hati wanita itu seperti air.


Nama: tedi
Email: prayuda_dj
Date: 4/22/2003
Time: 3:05:00 PM

Menurutku

orang yang pendiam belum tentu lemah dan bukan berarti orang yang terkenal orang itu pintar


Nama: tedi
Email: prayuda_dj@smkn1-tsm.sch.id
Date: 4/22/2003
Time: 3:03:37 PM

Menurutku

yang menyebabkan kita malas untuk deluar rumah yaitu , lagi bt, dijauhi teman dll


Nama: tedi
Email: prayuda_dj@smkn1-tsm.sch.id
Date: 4/22/2003
Time: 3:03:36 PM

Menurutku

yang menyebabkan kita malas untuk deluar rumah yaitu , lagi bt, dijauhi teman dll


Nama: tedi
Email: prayuda_dj@smkn1-tsm.sch.id
Date: 4/22/2003
Time: 3:03:34 PM

Menurutku

yang menyebabkan kita malas untuk deluar rumah yaitu , lagi bt, dijauhi teman dll


Nama: tulalit
Email: iyut
Date: 4/21/2003
Time: 3:59:52 PM

Menurutku

tanda2 nya adalah mata buram and juga mau terus aja main komputer meskipun komputernya punya orang


Nama: tie
Email: tie
Date: 4/21/2003
Time: 2:45:28 PM

Menurutku

kalau untuk sekedar yang positif itu wajar-wajar aja, tapi untuk yang negatif itu pasti sering datang ke warnet ..wah gila


Nama: yu2n
Email: spiderblitz
Date: 4/11/2003
Time: 2:44:49 PM

Menurutku

kalau menurut saya orang2 yang lagi kecanduan internet itu pasti sibuk nyariin alamat email. engggak peduli siapa yang dia kirimin yang penting ngirim, trus dia pasti ngomongnya engga jauh sama yang berbau internet ( biar kedengerannya keren)


Nama: y-tie
Email: diaryes
Date: 4/5/2003
Time: 3:15:33 PM

Menurutku

kecanduan internet itu nggak masalah ko selama itu digunakan untuk hal-hal yang positf kenapa nggak tapi harus tahu batas dong jangan ninggalin semua tugas and kewajiban kita ok!


Nama: Wina
Email: Q-wienthea
Date: 4/1/2003
Time: 4:36:38 PM

Menurutku

Menurutku

Asal jangan terlalu sering main sama internet dan kita harus tahu waktu


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:41 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:39 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:37 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:36 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:35 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:33 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:32 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:31 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:29 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:28 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:27 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: kenshi
Email: kenshi
Date: 4/1/2003
Time: 3:35:26 PM

Menurutku

ah, nggak juga pacar gue aza nggak koq...dia malah ngasih doku sama gue.


Nama: SUCI
Email: Cie-pooh
Date: 4/1/2003
Time: 3:22:30 PM

Menurutku

Orang yang kecanduan itu pinginnya ngoprek melulu alias rada2 hawek oke thank!


Nama: iwen
Email: i_owen
Date: 3/31/2003
Time: 3:52:59 PM

Menurutku

kecanduan internet ditandai dg suka main kompuer


Nama: iwen
Email: i_owen
Date: 3/31/2003
Time: 3:52:57 PM

Menurutku

kecanduan internet ditandai dg suka main kompuer


Nama: Hana
Email: Lavignie
Date: 3/31/2003
Time: 3:20:10 PM

Menurutku

Menurutku main internet itu bakal ngelupain semua masalah yang dihadapi. dan aku tidak merasa terganggu dengan bermain internet


Nama: chy'leunk
Email: one'sheet
Date: 3/28/2003
Time: 2:43:13 PM

Menurutku

kalau buat aku sih oke-oke aza! soalnya dapat membuat kita happy and enjoy dan yang paling uatama sih intenet itu menambah/memperluas ilmu.


Nama: cacu
Email: chayank
Date: 3/27/2003
Time: 3:21:43 PM

Menurutku

menurutku main Internet adalah salah satu permainan yang sangat mengsyikkan sampai masalah-masalah yang ada bisa terlupakan karena keunikan yang dimiliki internet itu sangat berbeda dengan yang lainnya, sekarang internet bagiku merupakan tempat yang tepat bagi orang sepertiku untuk dijdikan tempat yang sangat menyenangkan


Nama: Asta
Email: Yudara
Date: 3/26/2003
Time: 3:21:04 PM

Menurutku

Asyik - asyik aza


Nama: Wida
Email: Danira
Date: 3/26/2003
Time: 2:59:46 PM

Menurutku

menurutku kalau main internet itu sangat asyik and bisa sampai lupa waktu, pingin terus aza diam di lab. warnet.


Nama: salsa
Email: pinky
Date: 3/25/2003
Time: 4:36:55 PM

Menurutku

asyik deh .........main disini iya khan???


Nama: orchie
Email: aranchyd
Date: 3/25/2003
Time: 4:29:54 PM

Menurutku

candu internet its ok no problem and its good for you because with internet you can get more information but don't forget to allways study and pray to our god


Nama: iway
Email: anr
Date: 3/24/2003
Time: 2:53:18 PM

Menurutku

Kecanduan internet yach, bagi aku enjoy aza soalnya internet khan asyik.


Nama: aya
Email: aya
Date: 3/21/2003
Time: 3:32:33 PM

Menurutku

candu internet boleh aja asalkan jangan lupa sholat


Nama: dea
Email: theha
Date: 3/18/2003
Time: 2:22:57 PM

Menurutku

main internet asyik juga sich ngilangin stres


Nama: nuraisah
Email: nuey
Date: 3/14/2003
Time: 3:59:27 PM

Menurutku

it is very good and i am very happy


Nama: yayu
Email: ya-u
Date: 3/14/2003
Time: 1:37:51 PM

Menurutku

that is good and oks banget


Nama: VV
Email: nevads
Date: 3/13/2003
Time: 2:12:44 PM

Menurutku

kirim email asyik-asyik aja tuh !!!!


Nama: lina
Email: lie-na
Date: 3/13/2003
Time: 2:06:53 PM

Menurutku

oke-oke aja tuch!


Nama: lusiana
Email: loo-c
Date: 3/12/2003
Time: 2:33:20 PM

Menurutku

no coment!!


Nama: lusiana
Email: loo-c
Date: 3/12/2003
Time: 2:33:13 PM

Menurutku

no coment!!


Nama: meli
Email: chimey
Date: 3/7/2003
Time: 2:55:52 PM

Menurutku

kalo bisa ........lagi dech.....


Nama: meli
Email: chimey
Date: 3/7/2003
Time: 2:55:47 PM

Menurutku

kalo bisa ........lagi dech.....


Nama: susi
Email: n-che
Date: 2/26/2003
Time: 3:23:32 PM

Menurutku

aku sich enjoy-enjoy aza selama dia nggak gangguin


Nama: mamang
Email: mang_astra@smkn1tsm.sch.id
Date: 2/26/2003
Time: 12:34:50 PM

Menurutku

Badan jadi gemuk, ngantuk, ogah mikir...sebab internet=indomie telor kornet.


Nama: via
Email: vhyot@smkn1-tsm.sch.id
Date: 2/25/2003
Time: 2:59:26 PM

Menurutku

Seneng banget,tapi aku selalu jadi pulang sore terus, habisnya enjoy sich.


Nama: Zebrax
Email: zebrax@smkn1-tsm.sch.id
Date: 2/21/2003
Time: 3:39:23 PM

Menurutku

kalo gua sich aziek-aziek aja..! soalnya sich obat boring gue kala temen lagi mekprek.


Nama: noerdhint
Email: noerdhin@smkn1cms.sch.id
Date: 12/20/2002
Time: 9:17:19 AM

Menurutku

seharusnya sanggar seni itu mengadakan lomba-lomba agar para siswa belajarnya lebih semangat. Dihari - hari yang luang harus di adakan tamasya


Nama: vea
Email: anjani@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/22/2002
Time: 4:31:11 PM

Menurutku

kalau menurutku oke-oke aza


Nama: vea
Email: anjani@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/22/2002
Time: 4:31:03 PM

Menurutku

kalau menurutku oke-oke aza


Nama: erco
Email: ajeng@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/11/2002
Time: 12:05:52 PM

Menurutku

asyik,tuh........hehe.


Nama: vhan2
Email: de-Van.com
Date: 11/2/2002
Time: 1:03:54 PM

Menurutku

no , COMMENT tuh........ ha.....ha.....ha.......


Nama: onety
Email: com
Date: 11/1/2002
Time: 1:31:04 PM

Menurutku

oke-oke aja yang penting asyik and bikin kita happy


Nama: dodot
Email: conge.wew
Date: 10/19/2002
Time: 9:50:58 AM

Menurutku

kecanduan internet? ah itumah sudah biasa bagi kita-kita kaula muda


Nama: sona
Email: bareurat bujur.bloon
Date: 10/19/2002
Time: 9:43:56 AM

Menurutku

uh kalau itimah seru banget donk gue mah setuju-setuju azach! asal jangan kecanduan narkoba ituamah berbahaya


Nama: lozha
Email: bebek bengo.com
Date: 10/19/2002
Time: 9:37:37 AM

Menurutku

itu sah-sah saja buat anak yang males itung-itung ngesian waktu.


Nama: vea
Email: cocom.com
Date: 10/19/2002
Time: 9:30:36 AM

Menurutku

itu tidak apa-apa buat ku. Biasa aza lageeee ...... oxe!


Nama: yusup
Email: yusupk@ ___ net
Date: 10/15/2002
Time: 9:16:20 PM

Menurutku

ah biasa biasa aja


Nama: E-nank
Email: E-nank
Date: 10/5/2002
Time: 1:17:11 PM

Menurutku

itu emang baik buat masa depan, hanya kudu tau waktu aza jangan sampai hal yang wajib dilalaikan sebab itu terasa banget olehkuk kalau udah ngehadepin komputer suka lupa segalnya


Nama: a-wen's
Email: a-wen's
Date: 10/1/2002
Time: 8:14:01 AM

Menurutku

Kalau kecanduan internet itu hal yang positif n' saya mah setuju


Nama: erco
Email: ajeng
Date: 9/28/2002
Time: 11:31:47 AM

Menurutku

kakak kelasku galak


Nama: cantiex's
Email: cantiex's
Date: 9/21/2002
Time: 11:55:03 AM

Menurutku

Iman kelas 2 PJ 1 jangan sombong dong...............................


Nama: cantiex's
Email: cantiex's
Date: 9/21/2002
Time: 11:54:50 AM

Menurutku

Iman kelas 2 PJ 1 jangan sombong dong...............................


Nama: deni
Email: gestani
Date: 9/12/2002
Time: 10:56:25 AM

Menurutku

tenyah..................................o.


Nama: eca
Email: eca
Date: 9/12/2002
Time: 10:48:14 AM

Menurutku

kang deni(gestani) meni cunihin


Nama: eca
Email: eca
Date: 9/12/2002
Time: 10:48:12 AM

Menurutku

kang deni(gestani) meni cunihin


Nama: cici nursaidah
Email: cici
Date: 9/8/2002
Time: 10:36:10 AM

Menurutku

internet membuat kita tambah banyak temen


Nama: cici nursaidah
Email: cici
Date: 9/8/2002
Time: 10:35:59 AM

Menurutku

internet membuat kita tambah banyak temen


Nama: uca
Email: ca'har
Date: 9/5/2002
Time: 10:52:05 AM

Menurutku

main internet ok ok aza asal jangan lupa belajar


Nama: m.n.ihsan
Email: mars
Date: 9/4/2002
Time: 12:48:51 PM

Menurutku

main internet disini bisa kenal dengan cewek cuantik-cuantik


Nama: winna
Email: whyzn's
Date: 9/3/2002
Time: 2:31:11 PM

Menurutku

main internet disini suka membuat orang lupa waktu


Nama: winni the pooh
Email: winny@smkn1cms.sch.id
Date: 9/3/2002
Time: 2:28:32 PM

Menurutku

main internet sangat memberiku pengalaman, aku bisa dapat informasi yang lebih banyak


Nama: winni the pooh
Email: winny@smkn1-cms.sch.id
Date: 9/3/2002
Time: 2:25:47 PM

Menurutku

main internet itu membuat aku senang ,hidup ini indah


Nama: dede nurani
Email: iran-op
Date: 9/1/2002
Time: 1:20:14 PM

Menurutku

main internet itu sangat mengasikan sehingga menjadi lupa waktu


Nama: iis siswati
Email: oasis
Date: 8/30/2002
Time: 12:04:10 PM

Menurutku

asik juga bisa main disini, bisa kenalan,bisa nambah ilmu dsb.


Nama: iis siswati
Email: oasis
Date: 8/30/2002
Time: 12:03:23 PM

Menurutku

asik juga bisa main disini, bisa kenalan,bisa nambah ilmu dsb.


Nama: eca
Email: eca
Date: 8/27/2002
Time: 10:46:21 AM

Menurutku

asik aja asal nggak lupa ama kewajiban yaitu ibadah n belajar


Nama: tatang
Email: www.tnk.bjs.com
Date: 8/25/2002
Time: 12:20:01 PM

Menurutku

mrs hilmi gumasep pisan


Nama: silmi
Email: www.chield@mie.com
Date: 8/25/2002
Time: 11:20:56 AM

Menurutku

aduh gelisna teu ka uninga....


Nama: udin petot
Email: www.udin petot.com
Date: 8/25/2002
Time: 10:47:39 AM

Menurutku

SAY NO TO DRUG


Nama: yusup
Email: yusupk@____
Date: 8/19/2002
Time: 7:57:09 PM

Menurutku

bobosnya bauuuu hiiiiiiiiiii


Nama: sakura
Email: lee
Date: 8/12/2002
Time: 3:40:56 PM

Menurutku

karena sering main internet pasti dia pakai kaca mata minus


Nama: Sim Kuring
Email: Kurink
Date: 7/17/02
Time: 8:37:49 AM

Menurutku

Belewah...beleweh...siga lodeh..


Nama: nyai
Email: hughes
Date: 5/31/02
Time: 9:51:07 AM

Menurutku

ha.....ha........ha. teu ngarti euy


Nama: nyai
Email: hughes
Date: 5/31/02
Time: 9:51:04 AM

Menurutku

ha.....ha........ha. teu ngarti euy


Nama: nyai
Email: hughes
Date: 5/31/02
Time: 9:51:00 AM

Menurutku

ha.....ha........ha. teu ngarti euy


Nama: nyai
Email: hughes
Date: 5/31/02
Time: 9:50:56 AM

Menurutku

ha.....ha........ha. teu ngarti euy


Nama: nyai
Email: hughes
Date: 5/31/02
Time: 9:50:52 AM

Menurutku

ha.....ha........ha. teu ngarti euy


Nama: djarot
Email: hantu
Date: 5/27/02
Time: 2:26:35 PM

Menurutku

kalo yang namanya mabok teh kudu nepi ka utah lamun lieur wungkulmah hente. lain kitu mang......


Nama: djarot
Email: hantu
Date: 5/27/02
Time: 2:26:31 PM

Menurutku

kalo yang namanya mabok teh kudu nepi ka utah lamun lieur wungkulmah hente. lain kitu mang......


Nama: MIB
Email: MIB@.........
Date: 4/19/02
Time: 2:32:09 PM

Menurutku

:) Belewah beleweh siga lodeh........ :) Ceulina rada-rada goblog..... :) Cengar-cengir sorangan


Nama: wapender
Email: yas
Date: 4/5/02
Time: 11:20:31 AM

Menurutku

datang kerumah ngamuk ama si emak. nyatanya pengen dibeliin komputer


Nama: wapender
Email: yas
Date: 4/5/02
Time: 11:20:24 AM

Menurutku

datang kerumah ngamuk ama si emak. nyatanya pengen dibeliin komputer


Nama: wapender
Email: yas
Date: 4/5/02
Time: 11:20:20 AM

Menurutku

datang kerumah ngamuk ama si emak. nyatanya pengen dibeliin komputer


Nama: wapender
Email: yas
Date: 4/5/02
Time: 11:20:15 AM

Menurutku

datang kerumah ngamuk ama si emak. nyatanya pengen dibeliin komputer


Nama: Raimundo
Email: Mr.Rai
Date: 3/14/02
Time: 4:15:16 PM

Menurutku

Pulang kursus lama, listrik mati, genset macet, begitu listrik nyala eh server nggak connect...akhirnya....ngamuk...


Nama: amey
Email: yuan
Date: 3/13/02
Time: 3:09:20 PM

Menurutku

badan kurus kering kerontang, lupa makan, lupa minum, lupa mandi awas jangan sampai lupa bernafas, bahaya. entar, dapat jabatan terakhir (ALM).


Nama: nasa
Email: lkjo
Date: 3/10/02
Time: 1:43:15 PM

Menurutku

pokoknamah tiada lain dan tiada bukan hanya komputer tujuannya.


Nama: amel
Email: amel@smkn1...
Date: 3/5/02
Time: 9:39:35 AM

Menurutku

wah...wah...wah...main internet itu sangat menyenangkan lho. selain memenfaatkan fasilitas yang ada juga dapat menambah wawasan.


Nama: defan
Email: mgm
Date: 3/4/02
Time: 12:44:02 PM

Menurutku

samemehna kudu tuang heula atuh bisi kaserang maag


Nama: defan
Email: vgryjoi
Date: 3/4/02
Time: 12:42:22 PM

Menurutku

sedeng mah kappiran siah


Nama: athena
Email: mjyikk7,ka4m
Date: 3/4/02
Time: 12:41:15 PM

Menurutku

lah parah ari kityu mah sok loba kabejanakeun isuk na tuluy di gotong


Nama: deesem
Email: deesem
Date: 2/28/02
Time: 1:56:56 PM

Menurutku

kalo udah pegang komputer apalagi kalo ada internetnya dia nggak mau gantian


Nama: Mawar
Email: bunga@smkn1.....
Date: 2/21/02
Time: 3:13:52 PM

Menurutku

badan kucel karena mandi telat, mata beler karena lama melotot, doku kadang kebobolan dan yang pasti badan ceking kurang makan. pokoke, lupa mandi, lupa makan, lupa .......segalanya, dan bisa parah kalau sampai lupa Ibadah, wah..... BAHAYA tuh....!


Nama: nunung    nurhasanah
Email: nucy
Date: 2/17/02
Time: 1:52:40 PM

Menurutku

main internet itu sungguh menyenangkan dan wawasan kita akan tambah meluas.


Nama: nunung    nurhasanah
Email: nucy
Date: 2/17/02
Time: 1:52:37 PM

Menurutku

main internet itu sungguh menyenangkan dan wawasan kita akan tambah meluas.


Nama: nunung    nurhasanah
Email: nucy
Date: 2/17/02
Time: 1:52:32 PM

Menurutku

main internet itu sungguh menyenangkan dan wawasan kita akan tambah meluas.


Nama: ahmad muhaemin
Email: obeat@smkn1-cms.sch.id
Date: 2/5/02
Time: 3:12:18 PM

Menurutku

belajar internet di usia dini sangat bagus karena diusaia kita ini daya pikir kita masih jernih dan dapat mudah menyerap apa2 yang ada di internet, jigana mah sing sapoe sapeuting maen internet da moala karasa kesel atawa lapar.... buat semuanya gunakan pasilitas ini sebelum nanti kamu keluar dari sekolah ini oK!!!!!


Nama: ahmad
Email: obeat@smkn1-cms.sch.id
Date: 2/5/02
Time: 3:09:18 PM

Menurutku

belajar internet di usia dini sangat bagus karena diusaia kita ini daya pikir kita masih jernih dan dapat mudah menyerap apa2 yang ada di internet, jigana mah sing sapoe sapeuting maen internet da moala karasa kesel atawa lapar.... buat semuanya gunakan pasilitas ini sebelum nanti kamu keluar dari sekolah ini oK!!!!!


Nama: Webmaster
Email: Webmaster@Iblis.euy
Date: 2/2/02
Time: 9:34:10 AM

Menurutku

Eng ing eng.....bujur na sok gararateul.......hayang geura-geura diuk di hareupeun Komputer.......dasar beleweh........leungeun geus kokod monongeun.........dasar setan komputer.......tach....mendingan ulin yu ka imah urang di NARAKA........diditumah leuwih rame...................


Nama: hank
Email: hank@
Date: 1/24/02
Time: 9:22:41 PM

Menurutku

badan jadi bau keringat n muka kelihatan kusam kurang gairah untuk melakukan sesuatu selain main internet


Nama: asp
Email: asp@
Date: 1/24/02
Time: 9:21:12 PM

Menurutku

pikiran jadi selalu ingat pada mouse yang kecil n mungil itu


Nama: joko
Email: fals@smkn1cms.sch.id
Date: 1/24/02
Time: 8:59:31 AM

Menurutku

badan ne kurus kering pakaian na awut awutan dasar wong edan


Nama: joko
Email: fals@smkn1cms.sch.id
Date: 1/24/02
Time: 8:59:20 AM

Menurutku

badan ne kurus kering pakaian na awut awutan dasar wong edan


Nama: asep metal
Email: asep@yahoo.com
Date: 1/16/02
Time: 3:16:10 PM

Menurutku

tidak ada tanda tanda spesifik hanya matanya mungkin jadi suka molotot da biasa menghadapi kompi dengan radiasinya yang enak tenan


Nama: CHIE
Email: CHIE@
Date: 1/11/02
Time: 4:38:09 PM

Menurutku

Biasanya orang yang kecanduan internet bila nemuin komputer langsung di gabrug, dan langsung meluk tuh komputer.segituh cukup


Nama: CHIE
Email: CHIE@
Date: 1/11/02
Time: 4:38:05 PM

Menurutku

Biasanya orang yang kecanduan internet bila nemuin komputer langsung di gabrug, dan langsung meluk tuh komputer.segituh cukup


Nama: NIEZ
Email: niez
Date: 1/11/02
Time: 9:11:09 AM

Menurutku

menurut ku bila kita udah ngadepin komputer apalagi pas istirahat kita akan lupa waktuu dan lupaa segala-galanya makanya kita di sebut setan komputer he..he..he.. seperti kamu juga loh (he..he..he..)


Nama: NIEZ
Email: niez
Date: 1/11/02
Time: 9:11:05 AM

Menurutku

menurut ku bila kita udah ngadepin komputer apalagi pas istirahat kita akan lupa waktuu dan lupaa segala-galanya makanya kita di sebut setan komputer he..he..he.. seperti kamu juga loh (he..he..he..)


Nama: NIEZ
Email: niez
Date: 1/11/02
Time: 9:11:01 AM

Menurutku

menurut ku bila kita udah ngadepin komputer apalagi pas istirahat kita akan lupa waktuu dan lupaa segala-galanya makanya kita di sebut setan komputer he..he..he.. seperti kamu juga loh (he..he..he..)


Nama: amie
Email: nui
Date: 1/10/02
Time: 2:56:59 PM

Menurutku

kalo udah kecanduaan internet kita akan lupa segala-galanya sampai kita lupa pada diri kita sendiri hiiiiiii


Nama: wera
Email: veron
Date: 1/9/02
Time: 11:39:04 AM

Menurutku

duduk berlama-lama main internet nggak bakalan ada boring. sampai-sampai pipis pun ditahan.


Nama: tuyul
Email: coolest@smkn1-cms.sch.id
Date: 1/8/02
Time: 3:11:51 PM

Menurutku

tanda-tandanya.....eng ing eng...mata merah, rambut gundul,wajah persegi dan kusut, bibir benjol, otak linglung,beuteung lapar, ...seperti saya...kata para pecandu...he he he


Nama: tuyul
Email: coolest@smkn1-cms.sch.id
Date: 1/8/02
Time: 3:10:49 PM

Menurutku

tanda-tandanya.....eng ing eng...mata merah, rambut gundul,wajah persegi dan kusut, bibir benjol, otak linglung,beuteung lapar, ...seperti saya...kata para pecandu...he he he


Nama: meisye
Email: u-chie
Date: 1/8/02
Time: 9:37:51 AM

Menurutku

kalau aku sih , diem di Internet itu sangat menyenangkan , soalnya bisa nambah wawasan sekaligus bisa nambah temen and pacar haaaaaaaaa


Nama: meisye
Email: u-chie
Date: 1/8/02
Time: 9:37:48 AM

Menurutku

kalau aku sih , diem di Internet itu sangat menyenangkan , soalnya bisa nambah wawasan sekaligus bisa nambah temen and pacar haaaaaaaaa


Nama: meisye
Email: u-chie
Date: 1/8/02
Time: 9:37:45 AM

Menurutku

kalau aku sih , diem di Internet itu sangat menyenangkan , soalnya bisa nambah wawasan sekaligus bisa nambah temen and pacar haaaaaaaaa


Nama: meisye
Email: u-chie
Date: 1/8/02
Time: 9:37:42 AM

Menurutku

kalau aku sih , diem di Internet itu sangat menyenangkan , soalnya bisa nambah wawasan sekaligus bisa nambah temen and pacar haaaaaaaaa


Nama: meisye
Email: u-chie
Date: 1/8/02
Time: 9:37:38 AM

Menurutku

kalau aku sih , diem di Internet itu sangat menyenangkan , soalnya bisa nambah wawasan sekaligus bisa nambah temen and pacar haaaaaaaaa


Nama: asch
Email: vasty
Date: 1/8/02
Time: 9:33:33 AM

Menurutku

menurutku, orang yang kecanduan internet rasa-rasanya pengin terus maen apalagi kalau ada gacoan asyik banget boooooo.


Nama: ipey
Email: kiranapey
Date: 1/5/02
Time: 3:22:45 PM

Menurutku

kalau saya mah internet teh bisa ngelupain untuk pergi mandi abis denger net -nya azza udah begitu sejuk apalagi di sambung ama inter... wihhh makin dingin azza bo.....


Nama: KangMas
Email: secret@tulalit.com
Date: 1/5/02
Time: 10:38:13 AM

Menurutku

biar badanne tetep lengket ne yang penting ne kita asik aja coy !!! ya 'nggak ?


Nama: KangMas
Email: secret@tulalit.com
Date: 1/5/02
Time: 10:35:26 AM

Menurutku

Biasanya kalau bawa GEHU......dibiarin sampe abis dimakan semut...eh saking asiknya melototin monitor, malah tikus -baca : mouse- yang masuk di mulut


Nama: KangMas
Email: secret@tulalit.com
Date: 1/5/02
Time: 9:50:56 AM

Menurutku

wajar aja sich..... paling2 GEHUnya basi karena 'nggak dimakan......and bisa jadi malah tikus (Mouse) yang pindah ke mulut


Nama: KangMas
Email: secret@Tulalit.com
Date: 1/5/02
Time: 9:46:36 AM

Menurutku

Orang nu kacanduan Internet mah sapertos anu linglung, ditaros Kaki Dul malah Kaka Slank eh Kaka Ler !!! sanes kitu Abah ????


Nama: Abah
Email: moestari@smkn1-cms.sch.id
Date: 12/31/01
Time: 10:20:01 AM

Menurutku

Jelas terlihat dari cara memegang GEHU persis seperti memegang MOUSE. Apalagi waktu milihnya main klik aja.


Nama: mas
Email: mas@mail.mas.com
Date: 12/29/01
Time: 10:59:12 PM

Menurutku

menurutku mah jadi sering pulang sore,malem nggak ulang kadang 3 hari di sekolah wah tapi seru jug ayah kan cuman di sekolah kita aja yg bebas internet/intra nya hehe wajar aja kalo kita siswa nya pasti dech buanyak yg kecan duan inteernet booooo


Nama: rahasia
Email: ghawat
Date: 12/27/01
Time: 10:22:53 AM

Menurutku

oke-oke saja selama bertujuan positif


Nama: rahasia
Email: ghawat
Date: 12/27/01
Time: 10:22:50 AM

Menurutku

oke-oke saja selama bertujuan positif


Nama: yadiya
Email: cha_onk
Date: 12/26/01
Time: 3:31:57 PM

Menurutku

menurut gue sich asik juga lho


Nama: yadiya
Email: cha_onk
Date: 12/26/01
Time: 3:31:53 PM

Menurutku

menurut gue sich asik juga lho


Nama: yadiya
Email: cha_onk
Date: 12/26/01
Time: 3:31:50 PM

Menurutku

menurut gue sich asik juga lho


Nama: YOADIE
Email: etin@smkn.1.cms
Date: 12/3/01
Time: 12:16:42 PM

Menurutku

asyik-asyik aza lagi .....


Nama: budianty
Email: budianty@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/30/01
Time: 1:15:54 PM

Menurutku

gue sich asik-asik aza sebelum dia nyenggol gue.HA...HA... cag ach!


Nama: DHEI
Email: EI
Date: 11/27/01
Time: 12:34:28 PM

Menurutku

GUE SICH ASYIK-ASYIK AZA


Nama: a-sex
Email: hank
Date: 11/25/01
Time: 11:08:20 AM

Menurutku

menurut aku ... main internet itu sangat menyenangkan sekali karena ada kepuasan tersendiri yang didapat.


Nama: ziaw
Email: akahead
Date: 11/24/01
Time: 11:27:01 AM

Menurutku

menurut gue kalau kebanyakan main internet bisa tambah wawasan ...........


Nama: ai ratna novita
Email: arn
Date: 11/21/01
Time: 12:00:54 PM

Menurutku

menurut gue ....kayaknya sama dech ama loe.trims


Nama: ai ratna novit
Email: arn
Date: 11/21/01
Time: 11:58:30 AM

Menurutku

boleh juga sih


Nama: zane
Email: zens@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/19/01
Time: 11:36:31 AM

Menurutku

berkenalan lewaat internet itu menyenangkan and bikinm kita lupa segalanya " okkkkkkkkkkkk, khan"


Nama: zane
Email: zens@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/19/01
Time: 11:36:25 AM

Menurutku

berkenalan lewaat internet itu menyenangkan and bikinm kita lupa segalanya " okkkkkkkkkkkk, khan"


Nama: kus-kus
Email: neo@dst.com
Date: 11/14/01
Time: 10:25:03 PM

Menurutku

menurutku, jika mendengar kata net akan segera tak sadarkan diri


Nama: rudono
Email: rudono@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/14/01
Time: 8:15:19 AM

Menurutku

menurutku jikaudah kecanduan internet akoe jaadi jarang pengeeeeeeeen pulang hiiiiii jadi takut kalo mao pulang kalo udah malem hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banyak hantu begelimangan di jalan.......ngeri


Nama: Christ
Email: summer's@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/13/01
Time: 3:16:58 PM

Menurutku

orang yang kecanduan internet itu suka lupa pulang, maunya maen internet terus.


Nama: nie
Email: nie@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/12/01
Time: 4:41:46 PM

Menurutku

orang yang kecanduan internet itu suka lupa makan


Nama: erna
Email: inoy
Date: 11/12/01
Time: 4:23:29 PM

Menurutku

orang kecanduan internet suka lupa waktu


Nama: erna
Email: inoy
Date: 11/12/01
Time: 4:23:26 PM

Menurutku

orang kecanduan internet suka lupa waktu


Nama: erna
Email: inoy
Date: 11/12/01
Time: 4:23:24 PM

Menurutku

orang kecanduan internet suka lupa waktu


Nama: erna
Email: inoy
Date: 11/12/01
Time: 4:23:21 PM

Menurutku

orang kecanduan internet suka lupa waktu


Nama: erna
Email: inoy
Date: 11/12/01
Time: 4:23:18 PM

Menurutku

orang kecanduan internet suka lupa waktu


Nama: erna
Email: inoy
Date: 11/12/01
Time: 4:23:15 PM

Menurutku

orang kecanduan internet suka lupa waktu


Nama: defan
Email: 763567f8c1
Date: 11/10/01
Time: 12:08:36 PM

Menurutku

Ih anu namina aya we meni sadis euy.................................


Nama: defan
Email: eyrbyu d
Date: 11/10/01
Time: 12:07:07 PM

Menurutku

Areuweuh gawe


Nama: Detektif konyol
Email: 007@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/9/01
Time: 9:10:37 PM

Menurutku

Setelah aku teliti......ternyata benar banget nich...orang yang kecanduan Internet itu kalo lagi jam pelajaran terakhir..rarasaanna teh geus teu pararuguh.......hayang geuwat-geuwat nangtung hareupeun komputer.......panon rubak siga buek hudang sare........hahahahahahahahahahahahaha......seuri barudak........da ieu teh meunang mikir aing.........


Nama: Audrey
Email: rahasia
Date: 11/9/01
Time: 11:36:05 AM

Menurutku

kalo orang yang kecanduan internet sering nongkrong terus di warnet.


Nama: lie
Email: kiss@smkn1-cms.sch.id
Date: 11/1/01
Time: 2:49:24 PM

Menurutku

kayak maling, nunggu kesempatan komputer tidak digunakan alias kosong


Nama: aura
Email: etha
Date: 10/31/01
Time: 9:36:01 AM

Menurutku

orang yang kecanduan internet bawaannya ngomongin e-mail bikin bt, kantongnya kosong habis dijajanin terus ke warnet, kepalanya botak


Nama: fenomenom
Email: deni2000@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/29/01
Time: 5:17:12 PM

Menurutku

Jika seseorang yang telah menjadi mania iternet,segalanya lupa waktu......ya,termasuk kadang2 lupa waktu solat.Dia ngerasa kajongjonan nongkrong didepan internet.Ya.....gininalah cirinya mania netter yang kagak punya kontrol.Dan itu survei membuktikan dan telah dianalisis.....emang itu fakta.Temen2 yang lain setuju atau kagak,of to you!!!


Nama: cer
Email: bancer
Date: 10/20/01
Time: 8:13:43 PM

Menurutku

orang yang kena madu internet, ngomong-na rada-rada so.. basa internet. jeung lamun di mana we.. sok rada-rada e-mail dei e-mail dei. bagi yang tidak bisa suka cemburu.

mungkin gitu aza.. semoga sukses yach


Nama: cer
Email: bancer
Date: 10/20/01
Time: 8:09:38 PM

Menurutku

kebanyakan orang-orang yang terkena demam internet matanya kayak jurig yang memerah ....


Nama: cer
Email: bancer
Date: 10/20/01
Time: 8:09:22 PM

Menurutku

kebanyakan orang-orang yang terkena demam internet matanya kayak jurig yang memerah ....


Nama: uun
Email: bancer
Date: 10/20/01
Time: 8:08:41 PM

Menurutku

kebanyakan orang-orang yang terkena demam internet matanya kayak jurig yang memerah ....


Nama: Westlife
Email: westlife@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/19/01
Time: 4:55:10 PM

Menurutku

Lamun keur diajar pas jam terakhir osok ararateul wae bujur hayang geura-geura indit ka Wrnet atawa ka Kompak....leungeun geus ugal-igelan....hayang geura-geura nyekelan MOUSE......mata geus.......teu daek naonnya.......? pikiran na teh sok kamana wae........... dasar jurig INTERNET.......


Nama: MIB
Email: mib@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/19/01
Time: 4:47:58 PM

Menurutku

wahai para mat manusia......... sebagian dari orang-orang yang udah mulai kecanduan Internet adalah bahwa dia itu sedikit demi sedikit keseringan nongkrong di WARNET.......siga aing........ da puguh wae da kuring mah jurig WARNET


Nama: MIB
Email: mib@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/19/01
Time: 4:46:20 PM

Menurutku

aku kecemplunk ke kola waktu aku lagi naik sepeda..........duch kacihan buanget yach.....


Nama: ayawe
Email: hgrhuh
Date: 10/18/01
Time: 12:25:52 PM

Menurutku

buat defan, aku yang baca si ga nteng 'n loe si ga rantang.


Nama: defan
Email: tnurjyyyyhj75e
Date: 10/18/01
Time: 12:07:14 PM

Menurutku

anu maca ieu tulisan siga naon?????


Nama: defan
Email: jyygfytj5js5e75y4y
Date: 10/18/01
Time: 12:05:42 PM

Menurutku

ulah khusuk teuing bisi sedenkkkkkkkkkkkkk


Nama: defan
Email: vgyjgvvj,remj
Date: 10/18/01
Time: 12:04:32 PM

Menurutku

eta mah jalma nu kurang gawe da kudu namah ari geus burit mah balik!!!!


Nama: Voey
Email: Voey@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/17/01
Time: 1:27:59 PM

Menurutku

sarana ini amatlah perlu, tapi kahna harus ada dokatnya. jika tidak ada dokat waduh mana tahaaan soalnya kemanapun kita pergi kita harus bayar hanya kenntuut yang kagak bayar. makanya dokatnya donk!!!


Nama: Voey
Email: Voey@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/17/01
Time: 1:25:55 PM

Menurutku

sarana ini amatlah perlu, tapi kahna harus ada dokatnya. jika tidak ada dokat waduh mana tahaaan soalnya kemanapun kita pergi kita harus bayar hanya kenntuut yang kagak bayar. makanya dokatnya donk!!!


Nama: Indra
Email: andos@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/13/01
Time: 9:14:20 PM

Menurutku

Kalau orang yang kecanduan internet suka lupa segalanya sampai-sampai lupa lautan


Nama: cv
Email: alex's
Date: 10/12/01
Time: 9:34:21 PM

Menurutku

orang yang kecanduan e-mail itu pelupa kagak ingat apa-apa yang dipikirin cuma internet melulu


Nama: cepy
Email: alex's
Date: 10/12/01
Time: 9:31:57 PM

Menurutku

yang kecanduan iternet itu pelupa ,kagak ingat apa-apa yang dipikirin cuma komputer melulu ok


Nama: Azay Kumar
Email: fajarsaeful@eudoramail.com
Date: 10/12/01
Time: 3:45:38 PM

Menurutku

Orang yang gerak jalannya endut-endutan karena perasaannya seperti neken ENTER


Nama: Azay Kumar
Email: fajarsaeful@eudoramail.com
Date: 10/12/01
Time: 3:43:56 PM

Menurutku

Semakin banyak membaca, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita hapal. Dan semakin banyak yang kita hapal, semakin banyak yang kita lupa. Jadi apa sich gunanya membaca ?


Nama: TIARA
Email: ADA AJA
Date: 10/10/01
Time: 1:34:33 PM

Menurutku

ENGGAK LUCU MALAH BIKIN KEPALA YANG BACA BIKIN PUSIIIIING


Nama: chie
Email: chie@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/10/01
Time: 12:53:44 PM

Menurutku

Cyber ngakak kagak lucu juga tapi fanny oge. akh dasar sarua-sarua keneh kehed.


Nama: ayawe
Email: ada aja
Date: 10/10/01
Time: 7:43:02 AM

Menurutku

meni teu lalucu kitu geuninagn ciber ngakak-teh.


Nama: ayawe
Email: ada aja
Date: 10/10/01
Time: 7:42:39 AM

Menurutku

meni teu lalucu kitu geuninagn ciber ngakak-teh.


Nama: abi
Email: defan
Date: 10/9/01
Time: 2:54:44 PM

Menurutku

Nu areuweuh gawe nu sok ngorek internet mah da kudu nage geuwat balik


Nama: syam
Email: syam
Date: 10/8/01
Time: 9:58:34 AM

Menurutku

Pasti ari kacamatamah da matana bolor hayoh mencrong kana monitor, bujur lepet da diuk bae.


Nama: ayan
Email: rhs
Date: 10/8/01
Time: 9:50:20 AM

Menurutku

TANGAN ARARATEUL, PANON BOLOTO, TARANG LEGA, RAMBUT SACEWIR. He...he.....he......


Nama: bass
Email: bass@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/8/01
Time: 9:47:27 AM

Menurutku

Biasanya pingin beli komputer, pingin masang internet, kadang-kadang tidur juga bareng sama komputer


Nama: hans
Email: hans@smkn1-cms.sch.id
Date: 10/7/01
Time: 12:29:15 AM

Menurutku

dicari diwarung bu tarma nggak ada, di kelas apalagi, jangan cari kemana-mana cari di warnet atawa di kompak


Nama: fe-dido
Email: fido
Date: 10/4/01
Time: 8:54:03 AM

Menurutku

nge-mail asikkk be'eng cuman kalo nungguin yang lagi maen keselnya minta ampun ...so sadar dong..!


Nama: fe-dido
Email: fido
Date: 10/4/01
Time: 8:54:01 AM

Menurutku

nge-mail asikkk be'eng cuman kalo nungguin yang lagi maen keselnya minta ampun ...so sadar dong..!


Nama: l@l@
Email: ayawe
Date: 10/2/01
Time: 12:57:11 PM

Menurutku

Menurut ku main internet bisa lupa segalanya termasuk lupa abis diputusin pacar


Nama: coole
Email: ghawat
Date: 10/1/01
Time: 1:24:06 PM

Menurutku

segalanya mirip internet termasuk ........


Nama: the Legend
Email: alienx84@smkn1...
Date: 9/27/01
Time: 11:37:40 AM

Menurutku

TANDA-TANDA OARNG YANG KECANDUAN INTERNET ADALAH "SEPERTU YANG MEMBACA TULISAN INI"


Nama: Jajaka
Email: si_k_453_p_83@smkn1....
Date: 9/27/01
Time: 11:35:26 AM

Menurutku

Tanda2-nya sampai 'nggak ingat sama PR dari pak guru, dan lupa sama waktu sampai-sampai waktu sore dianggap masih pagi atau seballiknya


Nama: Misterius Boy
Email: b15ul@smkn1...
Date: 9/27/01
Time: 11:33:10 AM

Menurutku

Tanda-tanda kecanduan internet itu sampai lupa segala-galanya seperti: 1. Lupa Mandi 2. Lupa Makan 3. Lupa sama Doi Yang lagi nunggu sejak 5 jam yang lalu 4. Lupa ingatan 5. Lupa Shalat 6. Lupa sama temen yang lagi antrian di Internet. 7. Dll.


Nama: dedi
Email: mangdedi.yahot.com.uk
Date: 9/20/01
Time: 12:10:19 PM

Menurutku

Nanti dulu mau mikir


Nama: celin dion
Email: huhuy
Date: 9/18/01
Time: 3:27:40 PM

Menurutku

kalo udah didepan komputer rasa-rasanya nggak inget apa-apa.apalagi kalo komputernya ada Internetnya wah..pokoknya asyik dech.


Nama: britney gadungan
Email: hi..hi..
Date: 9/15/01
Time: 3:19:33 PM

Menurutku

menurutku sich, jadi lupa segala-galanya en bikin orang kesel ngeliatin kita di hadapan komputer (lucu ngga sich?) ya udah kalo ngga, ngakak aja pura"nya lucu


Nama: gadis
Email: pokona mah eta
Date: 9/11/01
Time: 2:38:05 PM

Menurutku

kayaknya sih bakalan lupa ama duit juga, jadi sank copet bisa anteng


Nama: lala
Email: in-smile
Date: 9/11/01
Time: 2:32:40 PM

Menurutku

menurut-koe lupa segala-galanya hingga lupa apa yang ada di hadapan kita.


Nama: mamih
Email: ada azza
Date: 9/7/01
Time: 10:46:10 AM

Menurutku

lupa pada segalanya lupa makan lupa minum sampai sampai badan jadi kurus kerontang yang gemuk jadi langsing yang kurus makin kurus kaya congcorang lama-lama jadi tbc wae karumah sakit wae akhirnamah paeh alis pupus tos ah....... good bye!!!!!!!!!


Nama: iis
Email: ii-smile
Date: 9/7/01
Time: 10:39:48 AM

Menurutku

lupa makan,lupa mandi, hingga lupa diri,tak sadarkan diri akhirnya pingsan sendiri.


Nama: adun
Email: yusupk@smkn1-cms.sch.id
Date: 9/6/01
Time: 11:38:28 AM

Menurutku

tidak pernah mandi dan gosok gigi.


Nama: yusup k
Email: yusupk.com
Date: 8/31/01
Time: 8:59:16 PM

Menurutku

yeuh barudak, ari cirina anu kacanduan komputer teh huluna ngebul, ceulina rebing, irungna lehoan bae da loba teuing keuna ku radiasi komputer. anu kaduana, anu kacanduan internet biasana orang yang sangat romantis dan sering meremas-remas pacarnya dengan sempurna sebab pegangannya yang sangaat tipical yakni mouse alias beurit. yang ke tiga, orang kecanduan internet cenderung bau hitut sebab pantatnya terlalu banyak duduk sehingga kadang kadang jika sudah mencapai taraf phobia bisa menimbulkan ambeien. yang keempat, ...................................., pikir bae sorangan lah lieur euy.


Nama: OGATHEA
Email: OGA@SMKN1-CMS.SCH.ID
Date: 8/31/01
Time: 3:33:52 PM

Menurutku

Menurutku tanda-tanda orang yang kecanduan internet adalah pake kacamata.Hal itu sangat sudah wajar karena orang yang sudah kecanduan internet matanya lama-lama tidak akan tahan terkena sinar ultra violet yang dipancarkan oleh layar komputer.Fakta sudah membuktikan kalau orang yang kecanduan internet akan pake kacamata,Disekolah gua aza sudah ada satu orang yang sudah menjadi korban internet .Dia harus pake kacamata sampai dengan sekarang,pernah beberapa waktu yang lalu dia dioperasi di bandung.Dan sampai sekarang dia mau nggak mau harus terus ditemani oleh kacamata kesayanganya. Itu axza dech yang dapat gue sampein,kurang lebihnya koe minta maaf aza ok? wasalam, GA THEA


Nama: ana kude
Email: kude@smkn1-cms.sch.id
Date: 8/14/01
Time: 1:55:10 PM

Menurutku

Menurut gua orang yang kecanduan internet itu punya tanda-tanda sbb: jari tangannya jadi kaku karna kebanyakan ngetik, Pinta pacarnya dibeliin komputer, teu teurang deui ketang


Nama: dedajoy
Email: indah@smkn1-cms.sch.id
Date: 8/6/01
Time: 5:11:37 PM

Menurutku

tanda yg kecanduan internet diantaranya: Jarnag keliaran, liat tikus disangka mouse komputer, pencet jerawat kayak mencet tombol komp., diajak jj jawabnya .com, sering " kanker", tiap nulis huruf a=@..........!


Nama: culun
Email: don't@smkn1-csm.sch.id
Date: 7/25/01
Time: 4:38:09 PM

Menurutku

kalau udah kecanduan lupa ama pacar lupa makan lupa belajar lupa segalanya lupa lain lain lupa semuanya dan lupa ingatan lupa apalagi yah tapi heheh mata jadi bolor


Nama: Jrenk
Email: krissna@smkn1..
Date: 7/24/01
Time: 4:01:27 PM

Menurutku

Mijit keyboard komputer kayak mijit long beach


Nama: eulis
Email: geulis@email.com
Date: 7/23/01
Time: 2:16:54 PM

Menurutku

dikit-dikit kirim mail buat do'i, janjian chating, gak peduli doku lagi pas-pasan, ehm..indahnya cjj via internet.pusing kantong, pusing kepala


Nama: N0e2Ng 2 pj 2
Email: dakochan@smkn1....
Date: 7/20/01
Time: 5:05:09 PM

Menurutku

sering lupa sama janji gara2 ngoprek komputer saeneng-eneng


Nama: N0e2Ng 2 pj 2
Email: dakochan@smkn1....
Date: 7/20/01
Time: 5:02:34 PM

Menurutku

pulang sekolah selalu terlambat,tiba di rumah min.jam 7 malam


Nama: N0e2Ng 2 pj 2
Email: dakochan@smkn1....
Date: 7/20/01
Time: 4:50:42 PM

Menurutku

lagi ngasih air susu sama ade pake dot,kadang2 bilang "dot kom....dot kom....!


Nama: N0e2Ng 2 pj 2
Email: dakochan@smkn1....
Date: 7/20/01
Time: 4:48:35 PM

Menurutku

radio kelihatan kayak komputer.Tuningnya kelihatan seperti tombol power pada komputer


Nama: kunyuk
Email: naonwe@gelo.com
Date: 7/20/01
Time: 4:45:26 PM

Menurutku

ngarasa nepika kiamat oge internet/komputer bakal jadi sobat setia


Nama: N0e2Ng 2 pj 2
Email: dakochan@smkn1.... 
Date: 7/20/01
Time: 4:43:03 PM

Menurutku

berkhayal menjadi web desainer profesional


Nama: N0e2Ng pj2
Email: dakochan@smkn1....
Date: 7/20/01
Time: 4:40:35 PM

Menurutku

Sering mimpi ngoprek internet di papatahan ku kabogoh.kitu...ceuk abi mah


Nama: jrenk
Email: krisna@smkn
Date: 7/19/01
Time: 4:27:59 PM

Menurutku

Tv disangkain komputer eh pas diotak-atik ngebeledug......


Nama: kriss
Email: krisna@smkn
Date: 7/19/01
Time: 4:25:11 PM

Menurutku

Menurut gue

Kallo kita lagi kecanduan internet ngeliat komputer seperti ngeliatgadis extrsapagansa..uiiiiih...asyik.sampe ngucur bo!!!!!!!!!


Nama: desming
Email: deesem
Date: 7/19/01
Time: 1:21:27 PM

Menurutku

Ah nggak juga koq.Mungkin yang kecanduan seperti itu orang yang nggak pernah pegang komputer jadinya pengen ngoprek terus deh.


Nama: dono
Email: don't@smkn1-cms.sch.id
Date: 7/18/01
Time: 4:21:45 PM

Menurutku

mengapa ya kalau lagi gila ama internet kapan pun dan dimanapun kita melihat komputer jadi pengen nyoba deh,


Nama: don'
Email: rudono@ekilat.com
Date: 7/18/01
Time: 4:13:18 PM

Menurutku

menurutku internet bikin kita lupa ama waktu hehhe


Nama: coy
Email: icandd@bolehmail.com
Date: 5/31/01
Time: 2:19:01 PM

Menurutku

INTERNET WIH.......... ITU SIH , PE DE AJA LAGI HE....HE....?


Nama: Aray
Email: Aray2smkn1-cms.sch.id
Date: 5/25/01
Time: 12:25:41 PM

Menurutku

Menurutku main internet itu asyik buanget, soalnya selain nambah wawasan q-ta internet juga bisa bikin hati yang lagi bete kembali mood. Soalnya kalo udah di depan komputer tuch suka jadi lupa segalanya makanya g' jarang orang yang ahli komputer tuch suka pada begang2 ( kayak postmaster q-ta itu lho ha..ha..ha..(becanda koq...sorry...)


Nama: tifa
Email: tifas@smkn1-cms.sch.id
Date: 5/21/01
Time: 10:22:18 AM

Menurutku

gak pernah bosen ngoprek internet,biarpun pantat udah panas akibat main berjam-jam,but.....happy-happy aja,yang penting suka,apalagi kalau udah chatting......mmmmmmh asyik banget....ditambah lagi chattingnya sama cowok yang rada-rada bisa bikin kita ketawa ngakak.dijamin gak bakaln cepet@ keluar dari warnet....................


Nama: andes
Email: yyh@smkn1-cms.sch.id
Date: 5/18/01
Time: 1:55:06 PM

Menurutku

main internet emang asyik, sehingga sering aku menghabiskan waktu diwarnet bahkan kini aku diusir keluar lagi karena terlambat masuk kirain gurunya nggak ada


Nama: andes
Email: yyh@smkn1-cms.sch.id
Date: 5/18/01
Time: 1:55:04 PM

Menurutku

main internet emang asyik, sehingga sering aku menghabiskan waktu diwarnet bahkan kini aku diusir keluar lagi karena terlambat masuk kirain gurunya nggak ada


Nama: wati
Email: wats_ztx@smkn1-cms.sch.id
Date: 5/18/01
Time: 12:14:31 PM

Menurutku

main internet emang asyik, pernah suatu hari kalau nggak salah hari sabtu aku dan temanku main di kompak sampai sampai menghabiskan setengah jam pelajaran akuntansi, Aku kira gurunya nggak ngajar, Eh.. pas ke kelas Pak Guru baru aja mau keluar, kita kelimpungan dong..,mau lari ..lari keman ya..udah kita adepin aja..untung gurunya nggak marah..dia memang guru yang pengertian..he he he.


Nama: WS
Email: ws@haha.hoy
Date: 5/18/01
Time: 9:51:49 AM

Menurutku

suatu saat ketika aku sedang agak melamun teman ku memanggilku kirain mo apa ??? eh, dia pinjam uang untuk chating he he he ya aku kasih aza kasian


Nama: dede
Email: dede@smkn1-cms.sch.id
Date: 5/17/01
Time: 11:01:39 AM

Menurutku

main internet emang menyenangkan kita jadi bisa lupa waktu. Bahkan perut yang tadinya lapar juga jadi lupa.Tetapi setelah selesai main internetnya jadi ingat lagi deh laparnya .


Nama: aku
Email: akusayang@ka.mu
Date: 5/17/01
Time: 9:28:58 AM

Menurutku

pulang sekolah buruan ke w net, tau tau udah sore trus, yach.................. dompetnya kurang! (tengsin ih..........)


Nama: Sinchan
Email: sinchan@smkn1-cms.sch.id
Date: 5/14/01
Time: 2:07:34 PM

Menurutku

Suatu harin, khan lagi ulangan. Ternyata soalnya suuuusaaaah buanget pisan, dalam hati andai bisa Chating pasti deh bisa nanya. :)


Nama: Abah
Email: moestari@smkn1-cms.sch.id
Date: 5/14/01
Time: 12:06:07 PM

Menurutku

Gampang ditebak ! Lihat saja buku catatannya..................................... pasti hurup kecil semua. (ceuk Abah sebagai guru Bahasa Indonesia)


Nama: satria
Email: bangsat@smkn1-cms.sch.id
Date: 5/11/01
Time: 1:54:59 PM

Menurutku

di kelas kosong, di kantin ibu tarma nggak ada dimesjid apalagi nggak usah bingung cari aza di warnet or di kompakpasti lagi asyik pegangin tikus putih.


Nama: Shutezo
Email: surty@peace.com
Date: 5/11/01
Time: 10:29:51 AM

Menurutku

Beraninya cuma via net .....!!!! Ketemu dooooooooooooo o o o o o ng...! akoe di W net yach....!


Nama: 4K03
Email: smile_28@lovemail.com
Date: 5/2/01
Time: 7:27:27 AM

Menurutku

ceritanya mau ada chating ama selebritis pavorit, sampai lari-lari masuk w net, sehingga temen2nya yang ada di w net kaget, pas buka internet......ternyata dc dan seleb yang dituju gak ada......wuih gondoknya........makanya jangan gulung gusuh....he he


Nama: C4nti3k
Email: peace2@plasa.com
Date: 5/1/01
Time: 12:43:41 PM

Menurutku

Dapet gratisan maen w-net,,gara2 kenalan waktu chatt wuih asyik deh....but ujung-ujungnya kita disuruh jagain tu w-net nah lho........


Nama: lien
Email: bunga.com
Date: 5/1/01
Time: 11:16:21 AM

Menurutku

saking asiknya, masuk warnet masih muda pas keluar udah jadi ne2k pikun


Nama: 4K03
Email: smile_28@lovemail.com
Date: 4/30/01
Time: 3:42:40 PM

Menurutku

ternyeta kenalan di internet itu indah man,..... gombal kambuh dan cerita kesana-kemari kayak yang sudah akrab, pas ketemu dan kirim poto,....wuih........malah babur tuch anak, gak kuku dengan.......nya .....he he he.... makanya jangan sok akrab.........rasain lu


Nama: lien
Email: ada aza
Date: 4/26/01
Time: 9:12:14 AM

Menurutku

kenal di internet asyik pas ketemu oh ngga kuku deh


Nama: santi
Email: ada aza
Date: 4/26/01
Time: 9:10:01 AM

Menurutku

waktu ditanya pacar,mo pergi bareng sapa,jawabnya malah bareng ama www & dot


Nama: funny pj 2
Email: alient@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/21/01
Time: 3:32:27 PM

Menurutku

kenalan itu sangat menyenangkan apalagi orangnya cakep ya nggak?? eh pas kita mau gaet doski pacarnya datang sambil marah2 .dia bilang : dasar cewek kampungan,aduh perih jendral.


Nama: funkee
Email: sebloe@usa.net
Date: 4/20/01
Time: 4:00:45 PM

Menurutku

gara2 pengen maen internet duit buat ongkos pulkam kepake deh, nah pas 'mo pulkam kita pinjem ama ibu kost buat onkos......kos....kosss ini bukan eho....ho......ni asli...sli.....sli.....


Nama: tifa
Email: tifas@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/20/01
Time: 11:50:40 AM

Menurutku

biar nggak makan asal..bisa main internet,(main ke luar)apalagi kalau udah chatting...wah..asyik banget tau-tau yang tadinya mau satu jam eeeh kebamblasan nyampe dua jam, akhirnya....mo' pulang nggak punya ongkos.


Nama: rakad
Email: rakad@smkn-1.sch.cms.id
Date: 4/19/01
Time: 2:57:28 PM

Menurutku

aku pikir kenalan lewat chatin g itu emang asik , ada ruginya kita ngak tahu pasti orang yang kita ajak ngobrol .kadang orang tersebut suka nyamar lagi


Nama: tia sk2
Email: detiya@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/19/01
Time: 11:21:25 AM

Menurutku

berkenalan itu perlu apalagi lewat internet dan kalau udah kenalan apalagi yang namanya chating , wah udah lupa belajar deh and guru-guru bilang kemana anak-anak yang lain dan jawabnya lagi di warnet bu....... Dan kata guru : uh.......dasar jurig warnet. Ha...ha...ha... emang enak dibilang jurig warnet.


Nama: tia sk2
Email: detiya@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/19/01
Time: 11:21:23 AM

Menurutku

berkenalan itu perlu apalagi lewat internet dan kalau udah kenalan apalagi yang namanya chating , wah udah lupa belajar deh and guru-guru bilang kemana anak-anak yang lain dan jawabnya lagi di warnet bu....... Dan kata guru : uh.......dasar jurig warnet. Ha...ha...ha... emang enak dibilang jurig warnet.


Nama: tia sk2
Email: detiya@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/19/01
Time: 11:21:19 AM

Menurutku

berkenalan itu perlu apalagi lewat internet dan kalau udah kenalan apalagi yang namanya chating , wah udah lupa belajar deh and guru-guru bilang kemana anak-anak yang lain dan jawabnya lagi di warnet bu....... Dan kata guru : uh.......dasar jurig warnet. Ha...ha...ha... emang enak dibilang jurig warnet.


Nama: enon
Email: cunenk@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/17/01
Time: 3:11:37 PM

Menurutku

gara-gara pulang sore terus,,,,,dimarahin bapak kost,,,,,,,,,,,ngga ada temennya kali di rumah kesepian,,,,,,,,,,,,he...he.....


Nama: 4k03
Email: dangers@plasa.com
Date: 4/16/01
Time: 7:34:39 AM

Menurutku

wah dengan adanya internet, pacaranpun melalui kenalan di chating, jadi weh pacaran melalui internet.....


Nama: ateen
Email: bradp@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/11/01
Time: 12:40:57 PM

Menurutku

kalo udah bel pulang aku pasti lari terbirit-birit menuju warnet abis takut nggak kebagian tempat haaa...


Nama: bunga
Email: bunga@lovemail.com
Date: 4/10/01
Time: 9:47:03 AM

Menurutku

Jadi lupa makan. Maunya makan internet terus (Indomie,telor en kornet)


Nama: tifa
Email: tifas@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/10/01
Time: 9:20:49 AM

Menurutku

yang diinget cuma chating,yang ada di otak cuma alamat-alamat mail, pacar gak pernah dipikirin,akhirnya..sang pacar merasa di chu-x-in,walhasil.......keesokan harinya sang pacar mutusin kita gara-gara ngerasa di dua'in sama internet,nah lho............


Nama: 4k03
Email: ada aja
Date: 4/9/01
Time: 10:53:51 AM

Menurutku

pak kepala sekolah ngontrol ke w net dan di w net kosong, cuma ada petugasnya aja, pas pak kepala ngebelakangin w net, kembali ke kantor segerombolan anak datang dengan jalan ber jinjit-jinjit takut ketahuan pak kepala.....( ini anak sama pak kepala seperti sedang main petak umpet saja)


Nama: adek
Email: ade@indonet.com
Date: 4/7/01
Time: 11:18:31 AM

Menurutku

segala-gala pake dot, kayak bapak guruku, lagi ngajar kearsipan, bikin kode, dot-dot terus. 510 dot 1 dot 0, Ha...ha..haha, pak gruku ngadorotdot


Nama: sinchan
Email: sinchan@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/6/01
Time: 4:18:28 PM

Menurutku

Guru : " Duh .., pada kemane tuh anak2x." . "Disini bu .!"Kata Warnet.


Nama: paser
Email: paser@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/5/01
Time: 8:40:41 AM

Menurutku

Dikasih tugas !!! ehhhh malah Chating !! (dipencet dan di piting).


Nama: paser
Email: paser@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/5/01
Time: 8:38:02 AM

Menurutku

Chatting terus !!!! sampai mata belel, tapi jangan lupa belajar !!!


Nama: -MO-
Email: pribados@myself.com
Date: 4/4/01
Time: 5:59:16 PM

Menurutku

Pala pusing, otot kaku, jari-jari pada pegel karena 2 hari ga klik mouse


Nama: Alun
Email: fals@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/4/01
Time: 4:33:52 PM

Menurutku

Waktunya apel malam minggu Pacar di ajak chat ke Warnet. yang lebih parah malah pas malam minggu janji mau apel malah pergi ke Warnet.


Nama: tifa
Email: tifas@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/3/01
Time: 9:36:38 AM

Menurutku

sering pulang sore,lupa makan,nyu-x-in pacar,lupa belajar,k-lo gak ada guru di kelas langsung ngabecir ke warnet (walhasil di marahin sama kepsek,nah lho!),


Nama: difa
Email: difa_82@indonet.com
Date: 4/3/01
Time: 8:58:14 AM

Menurutku

lupa waktu, lupa temen, lupa makan, lupa jadwal kencan, lupa jadwal pelajaran itu mah udah jelas, dan yang paling parah...lupa jalan pulang, yang diinget cuma www ama dot aja.


Nama: tyara
Email: shagy@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/2/01
Time: 1:08:46 PM

Menurutku

pengennya sih terus mozox di warnet or di kompak sambil buka2an segala


Nama: G4LUH
Email: pribados@myself.com
Date: 4/2/01
Time: 12:03:02 PM

Menurutku

Air liurnya menetes ketika membaca papan nama bertuliskan: Warnet, 2500/jam


Nama: A_lun
Email: fals@smkn1-cms.sch.id
Date: 4/1/01
Time: 12:41:42 AM

Menurutku

Pas ada temen mau traktir diajak ke Warnet.


Nama: Abah
Email: moestari@smkn1-cms.sch.id
Date: 3/31/01
Time: 10:41:13 AM

Menurutku

1. Panon bolor 2. Sering tidak punya ongkos pulang 3. Mulai mengirit pengeluaran 4. Jarang kelihatan di kantin Bu Tarma 5. Mudah mencarinya (di kompak atau di Warnet)


Nama: sinchan
Email: sinchan@smkn1-cms.sch.id
Date: 3/29/01
Time: 4:04:57 PM

Menurutku

Saat kita diminta bilang I Love U kok Hang Up...!


Nama: sinchan
Email: sinchan@smkn1-cms.sch.id
Date: 3/29/01
Time: 4:03:26 PM

Menurutku

Saat kita diminta bilang I Love U kok Hang Up...!


Nama: G4LUH
Email: dsah_99@yahoo.com
Date: 3/29/01
Time: 3:56:32 PM

Menurutku

Tombol bel di dekat pintu rumah diberi tulisan: Klik Disini!


Nama: Mang Odo
Email: pribados@myself.com
Date: 3/29/01
Time: 3:52:57 PM

Menurutku

Ketika jumpa seseorang, yang pertama dia katakan adalah: ASL PLS


Nama: ringgo
Email: asyhard@ gmail.com
Date: 08 Apr 2011
Time: 03:22:17

Menurutku

menurutku biasa aja si kayaknya